Jumat, 16 September 2016

Jual Telur Jangkrik Siap Kirim Se-Indonesia

Jangkrik menjadi pakan alami burung kicau yang bernilai gizi tinggi,bahkan kini Telur Jangkrik sangat berharga dan banyak Peternak Jangkrik yang Budidaya Jangkrik karena permintaan para penjual pakan burung yang selalu mengidolakan Jangkrik sebagai dagangan faforit dilapaknya.



Jual Bibit Jangkrik Alam dan Kalung Berkualitas Super Daya tetas sangat tinggi mendekati 100%

Kami adalah Peternak Jangkrik dari Tulungagung Jawa Timur menawarkan kepada para pembudidaya Jangkrik diseluruh Indonesia Telur Jangkrik unggulan berkualitas dengan daya tetas tinggi. Terutama jika diwilayah anda sangat sulit mendapatkan Bibit Jangkrik maka anda dapat membeli kepada kami. Bukan hanya para peternak yang mahir saja, bagi anda para pemula yang ingin memulai Usaha Budidaya Jangkrik silahkan untuk memesan Telur Jangkrik pada kami. Anda yang mempunyai peliharaan burung dirumah juga bisa pesan, untuk diternak dan dijadikan makanan burung, daripada anda beli kepenjual pakan burung tentu akan lebih hemat jika pelihara sendiri, dan jika sisa masih bisa untuk dijual lagi. Kami siap kirim dan melayani pesanan dari seluruh wilayah indonesia dari sabang sampai merauke.

Perlu Diperhatikan Kawan Poin Dibawah :

  1. Setelah anda positif pesan maka segera lakukan pembayaran kesalah satu nomor rekening yang kami sediakan BRI/BCA karena harga dapat berubah sewaktu-waktu. Batas waktu 2 hari setelah pesan.
  2. Telur Jangkrik dikirim setelah terjadi pembayaran/transfer, paling cepat dikirim keesokan hari atau bisa dikirim beberapa hari kemudian jika waktu dan keadaan yang tidak memungkinkan, misal lokasi tujuan agak masuk/terpencil maka hanya berani dikirim hari senin/selasa/rabu agar tidak terpotong hari minggu.
  3. Telur dikirim via EXPEDISI kepercayaan kami JNE menggunakan vasilitas REGULER. Namun dapat mengikuti keinginan pemesan mau menggunakan expedisinya.
  4. Ongkos Kirim dapat berbeda tergantung alamat tujuan yang dikirimi, lebih aman jika diambil dikantor JNE kota(tidak perlu menunggu diantar oleh kurir).
  5. Telur Jangkrik yang dikirim sampai tujuan dengan estimasi -+ 3 hari dihitung setelah telur dikirim (tergantung alamat yang dituju, dapat lebih lama jika lokasi diluar kota)
  6. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan telur akibat keterlambatan pengiriman, karena setelah dikirim kami tidak punya wewenang untuk mengatur lama pengiriman. Untuk jaga-jaga biar lebih aman jika diambil sendiri dikantor JNE kota setelah 3hari (tidak perlu menunggu diantar ke alamat oleh kurir).
CARA PEMESANAN DAN CARA PEMBAYARAN :

Pesan SMS/Telpn : 0858.2308.4042 / PIN BBM 7BDEDC09

Format SMS : Nama # Alamat Lengkap + Kode Pos # No Hp # Jumlah Pesanan # Nama Barang

1. Format SMS/BBM : Nama#Alamat Lengkap#No Hp anda # Jumlah Pesanan # Nama Barang

2. Tunggu balasan dari kami yang berisi total biaya dari pesanan anda (termasuk ongkos kirim).

3. Silahkan lakukan pembayaran melalui rekening bank BRI, BCA, BNI dan MANDIRI yang kami kirim melalui SMS, kemudian jika sudah melalukan pembayaran silahkan balas dengan sms konfirmasi pembayaran anda dengan format dibawah ini :

[ SUDAH TRANSFER : JUMLAH TRANSFER#NAMA BANK TUJUAN#NAMA #ALAMAT LENGKAP#NO HP ANDA#JUMLAH PESANAN#JENIS JANGKRIK]

CONTOH : [ SUDAH TRANSFER: RP 650.704#MANDIRI#KIKI ANDRIANI#JL BEDJO NO 11 GEMARANG MADIUN JAWA TIMUR#0858.2308.4042#2kg#telur jangkrik alam]


4. Tranfer pembayaran yang masuk sebelum jam 10 siang, barang akan kami kirim hari itu juga, jika diatas jam 10 siang kami akan kirim pesanan di hari berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar