Kamis, 15 September 2016

Bisnis Jangkrik Modal Sedikit Omset Jutaan

Bisnis Jangkrik merupakan peluang usaha yang menjanjikan. Selain modal kecil dan untung besar, peluang bisnis satu ini hanya butuh ketekunan dan ketelitian.

Suatu bisnis, dapat berkembang dengan ketekunan dari pebisnis yang menjalankannya. Dengan fokus dalam usaha yang ditempuh, maka seorang pengusaha akan sangat mampu dalam memenuhi keinginan dalam perkembangan usahanya.

Hal itulah hal penting bagi anda yang memiliki pola pikir sebagai usahawan sukses. Dan tentunya, banyak peluang yang harus dijelajahi serta mencari wawasan kian luas. Seperti halnya pada bisnis jangkrik.

Peluang Bisnis Jangkrik Saat Ini


Ya, serangga unik satu ini memang terdengar aneh bila anda tidak terlalu dalam mengenal sosok serta manfaat dari hewan yang satu ini. jika anda ingin tahu lebih lanjut tentang peluang usaha menjanjikan dari hewan unik ini, mari simak tips berikut ini:





  • Budidaya Jangkrik
Apabila banyak orang yang memilih membudidayakan kambing atau sapi yang lebih besar nominal harganya di pasaran, jangan ragu dulu dengan jangkrik. Pasalnya, jangkrik adalah hewan unik anggota serangga yang memiliki banyak sekali manfaat. Bayangkan saja, bila untuk mengawali usaha dengan budidaya jangkrik, anda memerlukan telur-telur jangkrik untuk dibudidayakan bukan?

Harga telur setiap kilogramnya adalah berkisar antara 200-300 ribu rupiah. Tentu hal ini akan sangat membantu anda dalam memulai usaha, karena untuk modal awal anda mampu memperkirakan sendiri seberapa peluang menjanjikan ini akan anda mulai.

  • Manfaat Jangkrik
Dari segi manfaat, sangat banyak sekali manfaat dari serangga satu ini. dalam segi ekonomis saja, jangkrik dapat anda jual dengan harga tertentu untuk dijadikan pakan burung peliharaan. Ada juga yang menggunakan jangkrik untuk campuran obat-obatan.

Selain itu, jangkrik juga memiliki manfaat untuk anda pribadi. Anggap saja suara jangkrik yang lirih dan unik itu sebagai MP3 atau hewan yang mampu membantu anda dalam mengusir tikus.

  • Area Budidaya Jangkrik
Untuk area yang tepat dalam memulai budidaya jangkrik sebenarnya susah-susah gampang. Karena, jangkrik adalah hewan yang suka hidup dengan lingkungan yang hening dan tenang. Selain itu, anda juga membutuhkan tempat membudidayakannya yang tidak terkena sinar matahari langsung. Karena akan sangat mempengaruhi kualitas kenyamanan hidup dari jangkrik itu sendiri. Serta ujung-njungnya, pasti erat kaitannya akan tingkat kembang biak oleh jangkrik tersebut.

Sebaiknya memulai usaha budidaya jangkrik di tempat yang jauh dari keramaian. Tidak sedkit para pengusaha yang memilih tempat untuk membudidayakan jangkrik di daerah pedesaan atau setidaknya ruangan redup tersendiri di bagian belakang rumah.

Begitu pula dengan siklus udara yang dibutuhkan jangkrik untuk tetap hidup serta mampu berkembang biak dengan baik adalah siklus udara yang cukup baik.

  • Perawatan Jangkrik
Sebenarnya untuk perawatan dari budidaya jangkrik tidak jauh berbeda dari area budidaya jangkrik, yaitu susah-susah gampang. Dengan ketelatenan dalam perawatannya, maka anda akan mendapatkan hasil maksimal pula dalam pengembangan budidaya jangkrik. Selain itu, hanya keuletan anda yang nantinya akan memberikan hasil maksimal serta tepat dalam pengembanganya.
  • Peluang Usaha Jangkrik
Peluang usaha jangkrik tidak sedikit. Jika ditelateni, untuk beberapa ekor jangkrik saja anda akan mendapatkan untuk berlipat ganda, karena biasanya orang mencari jangkrik untuk pakan burung. Sedangkan siklus yang dibutuhkan pasti berkelanjutan.

Nah, itulah yang nantinya akan sangat membantu anda dalam menjalankan usaha. Bukan hanya itu, anda juga dapat menjual jangkrik dengan membuka sendiri toko pakan, jadi itu akan membuka peluang usaha lain bagi anda seperti menjual burung.

Semakin banyak orang dan pelanggan anda, maka lambat laun akan anda dapatkan wawasan tambahan dari orang-orang tersebut. Anda juga dapat memulai usaha dengan menyuplai beberapa toko pakan untuk dijual kembali. Atau anda juga dapat menjualnya sendiri tanpa toko, karena dengan memanfaatkan kecanggihan sosial media.

Beberapa teman atau saudara yang suka memelihara burung, mungkin bisa menjadi pelanggan baru anda. Dengan memanfaatkan SMS dan BBM pun dapat digunakan sebagai angkah awal memberikan pelayanan bagi para pelanggan. Selain itu, jika memang anda berkenan, sepertinya sistem delivery tidak ada salahnya.

Tentunya, dengan jumlah tertentu agar anda juga tidak akan merugi. Mungkin memang perlu waktu, tetapi setiap usaha yang dimulai dari niat yang baik serta ketekunan, maka akan ditunai pula perjalanan bisnis yang terarah. Selamat sukses anda.



JUAL TELUR JANGKRIK ALAM/SLIRING/MADU Dan JANGKRIK KALUNG/GENGGONG

CARA PEMESANAN DAN CARA PEMBAYARAN :

Pesan SMS/Telpn : 0858.2308.4042 / PIN BBM 7BDEDC09

Format SMS : Nama # Alamat Lengkap + Kode Pos # No Hp # Jumlah Pesanan # Nama Barang

1. Format SMS/BBM : Nama#Alamat Lengkap#No Hp anda # Jumlah Pesanan # Nama Barang

2. Tunggu balasan dari kami yang berisi total biaya dari pesanan anda (termasuk ongkos kirim).

3. Silahkan lakukan pembayaran melalui rekening bank BRI, BCA, BNI dan MANDIRI yang kami kirim melalui SMS, kemudian jika sudah melalukan pembayaran silahkan balas dengan sms konfirmasi pembayaran anda dengan format dibawah ini :

[ SUDAH TRANSFER : JUMLAH TRANSFER#NAMA BANK TUJUAN#NAMA #ALAMAT LENGKAP#NO HP ANDA#JUMLAH PESANAN#JENIS JANGKRIK]

CONTOH : [ SUDAH TRANSFER: RP 650.704#MANDIRI#KIKI ANDRIANI#JL BEDJO NO 11 GEMARANG MADIUN JAWA TIMUR#0858.2308.4042#2kg#telur jangkrik alam]

4. Tranfer pembayaran yang masuk sebelum jam 10 siang, barang akan kami kirim hari itu juga, jika diatas jam 10 siang kami akan kirim pesanan di hari berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar