Kamis, 22 September 2016

Jenis Jangkrik Yang Populer di Indonesia

Ada beberapa jenis jangkrik yang dikenal di Indonesia. Tapi yang populer di dalam perjangkrikan ada dua jenis yaitu : Jangkrik Kalung dan Jangkrik Alam. Untuk membedakan kedua jenis jangkrik ini bisa diperhatikan dari kedua fisik jangkrik itu sendiri. Jangkrik kalung dikenal karena ukuran nya yang lebih besar dari jangkrik alam, suara sayapnya yang lebih nyaring dari jangkrik alam, rata - rata berwarna hitam gelap mengkilat. Bagi para penggemar adu jangkrik, biasanya jangkrik ini lah yang suka digunakan untuk aduan ( tapi kasian ya .. ). Selain itu, jangkrik kalung juga sering digunakan oleh para pemancing ikan sebagai umpan, selain lebih efektif untuk mendapatkan ikan, jangkrik juga lebih praktis untuk digunakan sebagai umpan.

537ae-jangkrik-alam-madu-seliring-dan-jangkrik-kalung-genggong

Yang kedua adalah jenis Jangkrik Alam, ukurannya lebih kecil dari Jangkrik Kalung, digunakan para pecinta burung sebagai makanan pokok burung agar suaranya bisa lebih merdu dengan suara kicauannya yang menarik hati. Selain itu, jangkrik ini memiliki kandungan protein yang luar biasa sehingga burung pun sangat menyukainya. Selain burung, ikan arwana juga menyukai jenis jangkrik ini, warna pada ikan ini akan mengkilap dan lebih cerah.

Itulah sekilas informasi tentang jangkrik yang populer di dunia perjangkrikan.

Saat ini kami menjual telur jangkrik berkualitas dengan harga murah


CARA PEMESANAN DAN CARA PEMBAYARAN :
Pesan SMS/Telpn : 0858.2308.4042 / PIN BBM 7BDEDC09
Format SMS : Nama # Alamat Lengkap + Kode Pos # No Hp # Jumlah Pesanan # Nama Barang

1. Format SMS/BBM : Nama#Alamat Lengkap#No Hp anda # Jumlah Pesanan # Nama Barang

2. Tunggu balasan dari kami yang berisi total biaya dari pesanan anda (termasuk ongkos kirim).

3. Silahkan lakukan pembayaran melalui rekening bank BRI, BCA, BNI dan MANDIRI yang kami kirim melalui SMS, kemudian jika sudah melalukan pembayaran silahkan balas dengan sms konfirmasi pembayaran anda dengan format dibawah ini :

[ SUDAH TRANSFER : JUMLAH TRANSFER#NAMA BANK TUJUAN#NAMA #ALAMAT LENGKAP#NO HP ANDA#JUMLAH PESANAN#JENIS JANGKRIK]
CONTOH :

[ SUDAH TRANSFER: RP 650.704#MANDIRI#KIKI ANDRIANI#JL BEDJO NO 11 GEMARANG MADIUN JAWA TIMUR#0858.2308.4042#2kg#telur jangkrik alam]

4. Tranfer pembayaran yang masuk sebelum jam 10 siang, barang akan kami kirim hari itu juga, jika diatas jam 10 siang kami akan kirim pesanan di hari berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar