Selasa, 20 September 2016

cara memelihara jangkrik agar tidak mati

Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan hewan yang satu ini, apalagi bagi Anda pecinta burung tentunya sering mencari dan membeli jangkrik untuk pakan burung. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang Cara Ternak Jangkrik . Sekarang ini memang budidaya atau ternak jangkrik sudah menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan. Apalagi banyak orang rela merogoh kocek nya hanya untuk membeli jangkrik karena kebutuhan hobi mereka memelihara burung.


Jangkrik merupakan salah satu serangga yang sering dimanfaatkan orang sebagai pakan burung misalnya burung jalak, cendet, dan sebagainya. Terkadang, kita kurang faham bagaimana cara memelihara jangkrik agar tidak mati atau di “rubung” semut. Nah sobat burung dimanapun anda berada, kali ini kami akan memberikan tips sederhana kepada sobat tentang bagaimana cara menyimpan jangkrik yang biasa kita jadikan sebagai pakan burung kicauan agar tidak cepat mati atau di “rubung” semut. Pastinya kita tidak mau dong, jangkrik yang sudah kita beli mahal-mahal harus mati sia-sia karena cara penyimpanan kita yang salah. 



Berikut adalah tips menyimpan jangkrik agar tidak cepat mati:

  • Pakailah wadah yang cukup besar supaya jangkrik tidak melompat-melompat. Jika memakai wadah/kotak kecil upayakan yang ada tutupnya supaya jangkrik tidak melompat keluar. (anda dapat membelikan di took-toko yang menjual perlengkapan burung). 
  • Berikanlah makanan didalam kotak jangkrik upayakan tidak terlampau banyak air yangterdapat didalamnya. 
  • Tempatkan di area kering serta tidak dingin, hal ini dikarenakan jangkrik rawan mati jika berada di tempat lembab. 
  • Pakai kapur semut sebagai pencegahan atas matinya jangkrik jika kita tempatkan kotak dibawah.

JUAL TELUR JANGKRIK ALAM/SLIRING/MADU Dan JANGKRIK KALUNG/GENGGONG


CARA PEMESANAN DAN CARA PEMBAYARAN :

Pesan SMS/Telpn : 0858.2308.4042 / PIN BBM 7BDEDC09

Format SMS : Nama # Alamat Lengkap + Kode Pos # No Hp # Jumlah Pesanan # Nama Barang

1. Format SMS/BBM : Nama#Alamat Lengkap#No Hp anda # Jumlah Pesanan # Nama Barang

2. Tunggu balasan dari kami yang berisi total biaya dari pesanan anda (termasuk ongkos kirim).

3. Silahkan lakukan pembayaran melalui rekening bank BRI, BCA, BNI dan MANDIRI yang kami kirim melalui SMS, kemudian jika sudah melalukan pembayaran silahkan balas dengan sms konfirmasi pembayaran anda dengan format dibawah ini :

[ SUDAH TRANSFER : JUMLAH TRANSFER#NAMA BANK TUJUAN#NAMA #ALAMAT LENGKAP#NO HP ANDA#JUMLAH PESANAN#JENIS JANGKRIK]

CONTOH : [ SUDAH TRANSFER: RP 650.704#MANDIRI#KIKI ANDRIANI#JL BEDJO NO 11 GEMARANG MADIUN JAWA TIMUR#0858.2308.4042#2kg#telur jangkrik alam]

4. Tranfer pembayaran yang masuk sebelum jam 10 siang, barang akan kami kirim hari itu juga, jika diatas jam 10 siang kami akan kirim pesanan di hari berikutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar